Kamis, 04 April 2013

Recipe: Spaghetti Bolognese

Sebenernya gw ga gitu suka Bolognese sauce.. Gw lebih suka saus pasta yang creamy berkeju gitu.. Tapi pas lagi punya daun basil seger hasil belanja di Food Hall.. Jadinya bikin juga deeeh.. Resep ini entah dari mana asalnya.. Campur-campur from here and there..

Bahan dan cara buat:
Sama persis sama meat sauce buat lasagna yang gw tulis disini.. Ahahaha.. Aku malas nulis lagi.. Wong itu juga ko resep yang gw pake.. Bedanya di meat sauce-nya gw kasih chopped daun basil sama gw taburin daun basil seger buat taburan diatasnya.. Aku sukaaaaa sekali daun basil (dan daun-daunan wangi lainnya kaya daun ketumbar, kemangi, poh-pohan, weheheh..)

Jadiiiii postingan ini sih sebenernya cuma buat pamer hasil fotooooo.. Wahahaha.. Norak baru mulai pake digicam yang udah lama dilupakan..


Keyeeeen yaaaah.. Aku merasa seperti food photographer profesional.. *toyor*.. Pengen seriusan belajar food photography deeeh.. Tapi belum kekumpul duit buat beli DSLR, huhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar