Sabtu, 06 April 2013

Lesson Learnt!

Huwaaaaaa.. Abis ngedit-ngedit postingan yang lama-lamaaaa..! Untung gw nge-blog baru beberapa bulan.. Yah.. Namapun rookie blogger yaaa... Masih banyak salahnya.. Apa yang gw edit? Simpel aja sih.. Gw nambahin alamat resto/tempat makan yang udah gw cobain.. Kenapa tiba-tiba jadi nambahin alamat?

Begini ceritanya...

Jadi pertengahan bulan ini gw Raya Remy pada mo ke Solo.. Gw udah mulai-mulai nyusun itin dong.. Terutama tar mo makan dimana.. Seperti biasa.. Om Gugel diminta bantuan.. Ada blog seseorang yang gw baca karena judulnya lumayan menarik.. "50 tempat makan enak di Solo".. Langsung dong gw buka..

Dan lo semua tau apa isinya...

Pertama.. Si Mbak masukin KFC, D'Cost, Excelso, Breadtalk dan McD ke list.. Hmm.. Oke.. Mungkin emang menurut dia enak banget sampe harus dimasukin ke list..

Lalu...

Dia rekomendasiin berbagai tempat makan di Solo tapi deksripsiin tempatnya itu.. Ga mo komentar dah gw..

Misalnya...

Soto Pak X
Enak, murah.. Bla bla bla.. Tempat sebelah gang kos gw..

Sate X
Bla bla bla.. Paling enak.. Bla bla bla.. Tempatnya sebelah rumah si Ani..

Pecel X
Rame.. Bla bla bla.. Porsi gede, bla bla bla.. Lokasinya di sebrang kampus gw..

Nasi Liwet X
Ini.. itu.. Bla bla bla.. Lokasinya ada dua sih.. Yang satu punya mantan suaminya, yang satu punya manyan istrinya.. Tapi rasanya sama aja ko..

Gw ga mau komentar.. Wahahaha.. Tar dibilang ngeledek.. Okelah gw ngerti.. Tempat makan kaki lima ato warung tendaan/pinggir jalan, emang hampir selalu ga punya alamat formal.. Tapi seenggaknya kasih patokan tuh yang jelas ya.. Emang gw tau dimana kosan/kampus/rumah temen lo.. Apalagi mantan istri suami siapa pulak pake dibawa-bawa..

Jadi from now on, gw akan berusaha nulis alamat yang lengkap, patokan yang jelas, harga dan nama makanan yang bener (Awas luh ngilangin bill lagi! *keplak!*), ingredients makanan yang bener.. Maaf keun yaaa kalo selama ini gw ada salah ato blog ini kurang informatif..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar