Selasa, 21 Mei 2013

Dine Out: Warung Lesehan Mat-matan Pak Item

Udah lamaaaa.. banget pengen makan ayam penyet pake kremesan yang enak! Sejak ada Remy, gw rada susah buat makan enak, bersambel ria pake tangan.. Soalnya kalo gw lagi makan hampir selalu sambil nyuapin Remy makan.. Susah kan bo lagi asik-asik monyong-monyong kepedesan sambil nikmat makan pake tangan tapi nyambi sama nyuapin anak kecil.. Sedih lah, huhuhu..

Trus suatu hari, Raya ngajak makan ayam penyet tapi gw ogah-ogahan karena ribet kalo makan model begituan kalo ada Remy (Maaf ya, Naaaak..). Tapi karena Raya kekeuh, ya udah akhirnya kami pergi juga.. Pilihan kami jatuh pada Warung Lesehan Mat-matan Pak Item di Taman Sari Lippo Karawaci.. Alhamdulillah di jalan Remy nen bobok daaaaan tetep masih tidur pas sampe ke Pak Item.. Horeeeeeeh!




Di Pak Item, bisa makan indoor maupun outdoor.. Yang milih outdoor jangan khawatir kepanasan karena disana pohonnya cukup rindang ko.. Trus ada banyak buku bacaan buat anak-anak.. Seandainya Remy udah ngerti, jadi gw bisa makan tenang sementara dia baca buku dengan cantik.. Huhuhu..

Jadi inilah yang kami makan siang itu..

Ayam Penyet @30k IDR
Nasi putih @3k IDR
Extra kremesan 2k IDR
Kol goreng 5k IDR
Minum cukup es teh manis aja (@3k IDR)..

Belom juga mulai makan, baru towel-towel dikit.. Eeeeh si Ramanandra Kurniawan banguuun, huaaaaa.. Akhirnya ngalah nyuapin Remy dulu pake ayam penyet yang ga kena sambel plus kremesannya.. Hahaha.. Bubu nakaaaaaaal.. Tau deh berapa banyak MSG di makanan tadi.. Eat that, Mamayeah! Ga heran kalo Remy doyaaaaaaan gila-gilaan! Ampe tangan gw ditarik berkali-kali karena dia ga sabar pengen cepet-cepet masuk makanan lagi ke mulutnya, ampun dah! Remy makan banyaaaaak banget! Nasinya abis 1 porsi dewasa, ayam abis setengah potong dan kremesan setengah porsi!

Berkali-kali makan disini, yang gw makan cuma seputaran ayam, tahu, tempe, terong.. Sekali waktu pernah makan bareng Gia dan temen-temennya. Salah satu temen Gia mesen Nasi Goreng Magelangan yang tampaknya juga yummy.. :9 Yang gw suka disini adalah karena lumayan generous ngasi kremesannya walopun harus bayar kalo minta extra. Dan sambelnya juga mantep! Ada sambel penyet dan sambel bajak. Gw lebih suka sambel penyet karena lebih pedessss..! Dan mengenai kol goreng.. Emang cuma gw yang norak atau gimana sih? Kol goreng itu menu yang agak aneh ga? Ada yang familiar sama kol goreng? Gw pertama kali tau dari Uthie. Dia tiap makan nasi uduk, pasti mesen kol goreng juga. Apa gitu coba, pikir gw dulu.. Setelah gw rasain sendiri, widiiiiih.. Enak dan ga sehat sekaliiiii.. Hahaha.. Langsung ketagihan deeeeeh..

Alamat:

JL. Tirtayasa, Karawaci, Pusat Kuliner Taman Sari, Tangerang
Telp.: 021-93501211


Tidak ada komentar:

Posting Komentar