Rabu, 29 Mei 2013

Dine Out: Sunny Side Up (Revisit)

Yak.. Gw melanggar janji dengan makan di tempat yang sama.. Hehehe.. Duluuuu kan udah pernah makan di Sunny Side Up.. Abis bingung mo cari makan dimana yang Remy bisa join makan.. Ya udah deh kesini lagi aja.. Kalo dulu kami makan di outlet Summarecon Mall Serpong, kali ini nyobain yang di Lippo Karawaci. Interiornya lucu banget.. Penuh dengan ornamen ayam dan telur.. Sambil nungguin makanan dateng, kami foto-foto centil dulu dong seperti biasa..

Pajangan segala macem bentuk ayam






Raya pesen Passion Fruit Squash.. Plain soda dikasih sirup markisa tapi mereka juga kasih topping markisa beneran.. Waaaaay much better than the one we had in Uno Cafe.. Harganya juga jauuuuuh lebih murah dan gelasnya jauuuuh lebih besar..! We likey! Gw cuma pesen es teh tawar soalnya mo nyobain Famous Eggnog.



Passion Fruit Squash (18.5k IDR)- Ice Tea (8k  IDR)

Famous Eggnog (20.5k IDR)
Hmm.. Enak banget eggnog-nya.. Walopun gw minum dengan cara yang salah, hahaha.. Eggnog-nya ga gw aduk dulu sebelum minum! Huahahaha.. Apa yang terjadi?! Pas isinya udah mau abis, gw menemukan kuning telor yang mateng di dasar cangkir karena kena panas eggnog-nya! Hahahaha.. Ndeso abis! Jadi gimana rasa sebenernya kalo tadi kuning telornya diaduk dulu ya? Tanpa kuning telor, rasa eggnog-nya sih udah enak.. Resep aslinya kalo eggnog itu sebenernya pake liquor, bisa brandy, bourbon, vodka, whisky ato rum.. Rasanya sih disini dibuat tanpa liqour deh.. Cuma susu, telor sama cinnamon aja.. Hangat di tenggorokan dan perut.. Pantes lah kalo jadi minuman favorit pas natal, apalagi kalo ada salju.. Wuiiih!

Rambutan Quail Egg (35k IDR)
Buat appetizer, kami order Rambutan Quail Egg yang tersohor itu.. Dapet 6 biji dan gede-gede, hehehe.. Kami cuma makan 2 dan sisanya minta di-take away aja buat nyemil malem di rumah.. Gw suka karena ada crispy-crispy dari kulit pangsit yang dipotong tipis-tipis sehingga pas digoreng menyerupai rambutan.. Dalemnya ada telor puyuh yang dilapisin lagi sama adonan daging cincang.

Mac and Cheese Omelete (31k IDR)
Remy lagi-lagi gw orderin Mac and Cheese Omelete, mengingat jaman masih bayi dulu duoyaan banget sama makanan ini.. Kalo dulu side dish-nya mashed potato, sekarang udah boleh dong ganti french fries.. Hihihihi.. Lho tapi kok sekarang makanannya malah dilepeh? Apa karena masih panas? Soalnya setelah agak lamaan, baru dia mau.. Remy malah lebih doyan makanan gw, huhuhu.. Jadi sharing deh.. Gw pesen Creamy Salmon Omurice yang emang enaaaaaak banget! Pantesan aja Remy suka.. :D

Creamy Salmon Omurice (36k IDR)
Omurice merupakan makanan kreasi orang Jepang.. Berasal dari kata "omelete" dan "rice".. Aslinya sih cuma nasi goreng yang diselimutin sama omelete dan disiram sama saos tomat. Tapi di Sunny Side Up, Omurice dibuat berbagai macam kreasi, salah satunya Creamy Salmon Omurice ini.. Enak! Gw suka banget.. Walopun nasi gorengnya agak sedikit keras.. Tapi ga masalah soalnya sausnya sangat creamy! 

Omelete Breakfast Set (46.5k IDR)
Raya seperti biasa, jika ada "All Day Breakfast Menu" sudah hampir dipastikan akan pesen makanan breakfast.. Hobiiiiii banget dah! Lagi-lagi dia pesen menu yang sama seperti saat kami pertama makan disini.. Omelete Breakfast Set.. Omeletnya guedeeee isinya smoked beef dan jamur.. Lalu ada seiris wheat bread, butter, sosis, beef bacon dan yang lagi-lagi membuat gw kagum (norak), tomat isi telor sama kejuuuu..

Stuffed Tomato :9
Terakhir.. Gw dapet complimentary 1 scoop vanila ice cream karena udah mention twitter @SunnySideUp_ID. Lumayan buat dessert, hihihi.. Raya gw suruh nge-twit juga malah ga mau.. Tumben ga mau makanan gratis..


Sambil nulis postingan ini, gw sambil liat postingan pertama gw tentang Sunny Side Up.. Ko makanannya tampak jauh lebih menggiurkan yang sekarang ya? Apa karena beda outlet? Beda kamera? Or they just improved their quality? Ga tau lah.. Yang jelas, gw ga pernah bosen makan disini.. Menunya variatif banget lho.. Masih banyak yang antri buat dicobain, hehehe..

Alamat:
Food Court Kidditopia LG #107
Lippo Karawaci
Tangerang
Telp: 021-54220570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar