Senin, 27 Mei 2013

Take Away: Tous les Jours

Maaf sebelumnya kalo postingan gw kali ini kurang penting dan bermanfaat, hohoho.. Kenapa gitu? Karena gw laper mata, gw kalap beli kue dan roti yang cakep luar biasa di Tous les Jours dan sampe di rumah, perut gw masih kenyang. Alhasil, si kue-kue cantik itu terlupakan, teronggok mengering di kulkas rumah, huhuhu.. Jadi pas gw makan, rasanya udah kering, keras dan ga fresh lagi.. Padahal udah gw panasin di microwave dulu loh.. Tapi ga ngaruh, huhuhu.. Mana mahal pula..

Lain kali gw akan dine in di sana dan write a better review..

Siapapun yang lewat di depan Tous les Jours, pasti akan terngiler-ngiler ngeliat display roti dan kue disana.. Termasuk gw.. Beberapa kali ke mall dan ngelewatin tempat ini, gw selalu mampir buat mandangin sambil ngences doang, huhuhu.. Abis maharani harganya, hiks hiks.. Lumayan loh, harganya bisa beda 3000-4000 dari toko sebelah.. Mungkin karena satu made in Id., satu lagi made in Kr. ya Kakaaak.. Sampai suatu hari, hasrat gw tidak tertahankan! Gw harus coba! Saat itu gw beli di outlet Lippo Karawaci. Seinget gw, outlet yang di Summarecon Mal Serpong ga ada area dine in-nya deh.. Nah kalo yang di Lippo ini ada kursi dan meja-meja buat yang mau makan on the spot.

Tous les Jours adalah bakery shop asal Korea. Ko namanya berbau Perancis ya? Liat deh, niat banget ya kemasan buat take away-nyaaaa.. Supercute!



Freshcream Cake (25k IDR)

Cream Cheese Pastry (16k IDR)

Raisin Pastry (16k IDR)
Maaf karena ga bisa cerita soal rasanya soalnya pas gw makan, semuanya udah kering kerontang, huhuhu.. Dicoba dipanasin di microwave juga tetep kering, hiks.. Maafkan postingan tidak bermanfaat ini yaaaa..

Alamat:
Supermall Lippo Karawaci
Unit UG #23
Tangerang
Telp.: 021-54211968






Tidak ada komentar:

Posting Komentar