Rabu, 29 Mei 2013

Product Review: Myojo Instant Noodles

Melihat kesuksesan Gekikara Ramen merebut hati dan perut kami, saat melihat produk ini di supermarket, Raya tertarik untuk mencoba. Oia, udah ada label halal juga lho.. Dari MUI-nya Malaysia kalo ga salah, hehehe.. Karena mahal, Raya cuma ngambil 4 varian aja.. Ramen Char Mee (7.740 IDR), Korean Kimchi (7.580 IDR), Chicken Curry (6.960 IDR) dan Mee Poh (7.740 IDR). Seperti biasa, kalo lagi ga punya makan malam dan terlalu malas buat makan di luar, mie instant jadi penyelamat.

Malam itu, Raya milih Korean Kimchi sementara gw mo nyobain Ramen Char Mee.. Di kulkas bener-bener ga ada apapun kecuali sosis sama telor.. Eh ada banyak stok lauk Remy sih tapi ya masa gw ngembat makanan anak sendiri.. Jadinya rada ga nyambung.. Makan mie instant Asian style tapi pake sosis keju, hehehe.. Biasanya biar lebih sehat, gw tambahin sayur kaya sawi ijo tapi kaga ada bendanya.

Ramen Char Mee (7.740 IDR)


Korean Kimchi (7.580 IDR)

Mengingat harganya yang mahal dan porsinya yang standar (85 gr, sementara Gekikara 120 gr), gw ga akan beli lagi ini mie instant.. Jauuuuuuh lebih sip Gekikara Ramen (I Love U *kecup*).. Korean Kimchi-nya ga berasa kimchi-kimchi acan.. Char Mee-nya juga biasa banget.. Mendingan mie instant rasa cabe ijo itu deh.. Dan ga ada condiment apapun! Kasih sayur-sayur kering kek.. Apa kek.. Kenapa bisa beda banget sama Gekikara ya? Padahal sama-sama produk Nissin lho..

Masih ada 2 varian lagi buat dicoba.. Ditunggu update-nya yaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar