Senin, 20 Mei 2013

Oleh-oleh Solo: Javenir

Yang menyarankan kami buat nyari oleh-oleh disini adalah Mas Imron, driver hari ke-2.. Gw tau bangetlah doi dapet persenan dari tempat ini kalo bawa tamu tapi ga usah se-ngotot itu juga kali, Maaas.. Iye dah kita ikut ajeee.. Secara we got no clue juga mo cari oleh-oleh kemana lagi.. Iya, gw tau kalo mo cari printilan pernak pernik khas Solo mestinya ke Pasar Gede tapi ga ada waktu plus pasti panas banget kan? Kasian Remy..

Dari depan, tokonya tampak besar dan mahal tapi ternyata ngga loh.. Lumayan lah.. Toh beli juga dikit-dikit aja.. 






Gw cuma beli kain batik+selendangnya dari bahan semi sutera (@140k IDR) dan setelah nyampe rumah, gw tanya ke Mak gw.. Menurut beliau sih murce harga segitu.. Mayan deh.. Gw beli 2 bijik, hihihi.. Trus Raya beli sarung motif batik (65k IDR), beli 1 stel kaos+celana pendek buat Remy (46k IDR) trus beli bros bunga centil-centilan buat temen-temen Poli Umum (3.5k IDR).. Mayan lah buat nambahin oleh-oleh, hehehe..

Alamat:
Jl. Adi Sucipto 99 Solo
Telp.: 0271-723573

Tidak ada komentar:

Posting Komentar